Judi Online

Selasa, 06 Mei 2014

Vidic dan Evra Pernah Menyesal Gabung MU

Vidic dan Evra Pernah Menyesal Gabung MU
Manchester - Karier Nemanja Vidic dan Patrice Evra di Manchester United sangat bagus. Tapi siapa sangka keduanya pernah menyesal bergabung dengan Setan Merah



Vidic dan Evra datang ke MU di waktu bersamaan, yakni bursa transfer Januari 2006. Manchester Merah mendatangkan Vidic dari Spartak Moskow, sementara Evra digaet dari AS Monaco.

Keduanya adalah sosok penting di balik kesuksesan MU hingga saat ini. Mereka sama-sama meraih lima trofi Liga Primer Inggris dan satu titel Liga Champions di tahun 2008.

Akhir musim nanti, Vidic dipastikan hengkang dari Old Trafford. Pemain asal Serbia itu sudah mengikat kontrak dengan Inter Milan. Sementara itu, nasib Evra masih belum jelas. Ada kemungkinan kontraknya juga tak diperpanjang dan pindah ke klub lain.

Kabarnya, MU akan mengadakan pesta perpisahan untuk Vidic saat pertandingan melawan Hull City, Rabu (7/5/2014) dini hari WIB di Old Trafford. Ini adalah laga terakhir Manchester Merah di kandang sendiri. Akhir pekan nanti, Wayne Rooney dan kawan-kawan menghadapi Southampton di St Mary's.

"Saya ingat pertandingan pertama kami ketika bermain di tim reserves (cadangan). Saat itu kami kesulitan dan tampil buruk. Pelatih saat itu, Rene Meulensteen, dan ia menarik keluar kami berdua," kenang Evra, dinukil dari Sky Sports.

"Kami berdua bicara di ruang ganti dan berkata:'Ya Tuhan, mengapa kita bergabung ke Manchester United!! Kita harus secepatnya kembali ke klub lama!'. Itu benar-benar masa sulit, tapi kita selalu bersama. Kita berlatih bersama dan memenangkan trofi bersama. Kehilangan Vidic sangat menyakitkan," pemain berusia 32 tahun itu menutup

1 komentar:

  1. Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

    Mengapa harus Jagodomino?
    Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus