Judi Online

Selasa, 06 Mei 2014

Penampilan The Reds di Empat Laga Terakhir Bukan Performa Juara

Penampilan The Reds di Empat Laga Terakhir Bukan Performa Juara
Liverpool - Liverpool kebobolan banyak gol dalam empat laga terakhir di Liga Inggris. Performa-performa The Reds itu dinilai memang bukanlah penampilan tim yang bisa meraih gelar juara. Dalam empat laga terakhir di Premier League, Liverpool kebobolan sebanyak sembilan gol dalam empat laga terakhir.



Yang terbaru, Liverpool kebobolan tiga gol saat melawat ke kandang Crystal Palace, hingga mengakhiri pertandingan yang berlangsung di Selhurst Park, Selasa (6/5/2014) dinihari WIB, dengan skor imbang 3-3.

Dengan hasil imbang itu, posisi Liverpool dalam perburuan Liga Inggris terjepit. Liverpool memang masih unggul satu poin dari Manchester City di klasemen.

Liverpool ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 81 poin hasil dari 37 kali bertanding. Tapi, City masih akan memainkan dua laga lagi di sisa musim ini.

Soal performa buruk lini belakang Liverpool, eks defender 'Si Merah' Jamie Carragher sudah menyampaikan kritikannya soal mental bermain duo bek tengah Matrin Skrtel dan Mamadou Sakho.

Kritikan soal performa The Anfield Gank juga hadir dari eks midfielder Liverpool Ray Houghton.

"Saya berpikir bahwa apa yang dikatakan oleh Brendan Rodgers usai laga melawan Chelsea berbalik menghantui dia," kata Houghton di BBC.

"Dia mengatakan bahwa Anda bisa menempatkan sebanyak 10 pemain di lini belakang untuk membuat laga menjadi sulit. Liverpool tidak melakukannya semalam, bisakah mereka?"

"Itu berada di tangan Liverpool, tapi dalam empat laga terakhir, mereka kebobolan sembilan gol. Itu bukanlah performa tim juara," imbuhnya.

1 komentar:

  1. Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus