Judi Online

Selasa, 06 Mei 2014

Borussia Dortmund Siapkan 319 Miliar Rupiah untuk Datangkan Bony

Borussia Dortmund Siapkan 319 Miliar Rupiah untuk Datangkan Bony
Klub kontestan Bundesliga, Borussia Dortmund, dikabarkan sudah menyiapkan 20 juta euro atau sekitar 319 miliar rupiah untuk datangkan penyerang Swansea City, Wilfried Bony.



Striker asal Pantai Gading itu sedang menikmati debut mengesankan dengan The Swans setelah berhasil mencetak 15 gol di Premier League. Hal ini yang membuat Dortmund tertarik untuk mendatangkannya.

Menurut Daily Star, Bony akan menjadi daftar teratas pemain yang akan didatangkan Die Borussen musim panas ini. Manajemen klub Dortmund melihat sosok Bony sebagai pengganti yang sepadan dari Robert Lewandowski yang akan hijrah ke Bayern Muenchen.

Bony didatangkan Swansea dari klub liga Belanda, Vitesse Arnhem musim panas lalu. Ia pindah ke Swansea dengan nilai kontrak mencapai 12 juta euro atau sekitar 191 miliar rupiah.

1 komentar:

  1. Bosan dengan permainan yang itu² saja ?
    disini lah tempat yang tepat karena kami memiliki 7 permainan kartu berbeda yang siap mengantarkan Bos kepada kemenangan Di situs Jagodomino !!!!

    Minimal Depo dan WD hanya Rp. 15,000 Saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia disitus Jagodomino, Ayo Segera Kunjungi Situs Jagodomino Kami, Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami. Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang Dan Menjadi JUTAWAN Di Jagodomino,com

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus