Judi Online

Selasa, 06 Mei 2014

Akun Vine Di-Hack dan Ejek Liverpool, Spurs Minta Maaf

Info Seputar Bola TerkiniLondon - Tottenham Hotspur harus "ketiban" sial usai laga Crystal Palace kontra Liverpool di mana salah satu akun sosial media mereka, Vine, "dibajak" dan mengunggah video yang mengejek 'Si Merah. Liverpool di ambang kegagalan merebut trofi juara Premier League usai hanya bermain imbang 3-3 dengan Palace dinihari WIB tadi, padahal mereka sempat unggul 3-0 hingga 75 menit pertandingan berjalan.





Tak ayal hasil itu mengundang berbagai macam reaksi di dunia maya, di mana kebanyakan mengolok-olok The Reds. Nah, akun twitter resmi Spurs jadi salah satu pihak yang ikut mengejek.

Tak lama setelah laga itu tuntas, tiba-tiba akun itu mengunggah video dari sosial media Vine, yang berisikan gabungan cuplikan video Steven Gerrard saat menyemangati rekannya dalam lingkaran usai laga kontra Manchester City, lalu dilanjutkan saat Gerrard terpeleset di laga lawan Chelsea, lalu gol penyama kedudukan Palace yang dibuat Dwight Gayle, serta terakhir manajer Palace Tony Pulis yang tertawa saat diwawancarai.

"Brutal but very funny. The biggest capitulation since Newcastle in the 90s," demikian tulis akun Spurs itu.

Posisi Liverpool itu pun mengingat publik Inggris pada apa yang menimpa Newcastle United di musim 1995/1996 saat mereka unggul 12 poin di pertengahan musim hingga akhirnya harus rela melihat Manchester United yang jadi juara.

Tak lama kemudian itu tweet yang terunggah itu pun dihapus dan kubu The Lilywhites buru-buru mengeluarkan permintaan maaf kepada Liverpool.

1 komentar:

  1. Selamat Datang Para Pecinta POKERS MANIA.
    Binngung Cari WEBSITE Yang Bisa Buat Anda Mendadak Jadi Jutawan..?? Kenapa Tidak Di Coba Saja Di Jagodomino,com !!!

    Sudah Terjamin FAIR PLAY 100% MEMBER VS MEMBER
    Menyediakan Beberapa Meja MAS, CS Yang CANTIK DAN RAMAH , PELAYANAN CEPAT DAN MEMUASKAN
    Mau Menang Dengan Mudah? Main Disini Aja!
    Persentase Kemenangan Lebih Besar!
    Silahkan Di UJI Kemampuan Bermain KARTU Hanya Di Website
    Jagodomino,com ???

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus